Selasa, 26 Juli 2016

Anime paling populer di dunia hingga saat ini


Anime paling populer di dunia hingga saat ini


  1. One piece


Anime japan yg paling terkenal pertama adalah One piece. one piece bercerita tentang sekelompok bajak laut yang di pimpin oleh monkey D luffy yang mencari harta karun legendaris yang bernama one piece. luffy mempunyai kekuatan unik yang tubuhnya bisa melar seperti karet, itu dikarenakan luffy memakan buah iblis gomu gomu no, di dalam perjalanannya luffy bertemu temannya dan menjadi kru bajak laut topi jerami.

Monkey D Luffy



2. NARUTO


berbicara tentang naruto mungkin tidak akan pernah habisnya karena anime ini sangat populer hingga seluruh dunia. naruto sendiri menceritakan perjuangan seorang ninja yang bernama naruto yang penuh perjuangan dan penderitaan dari kecil hidup sendiri dan seiring berjalanya waktu naruto pun berhasil menjadi hokage di desa konoha dengan perjuangan yang luar biasa.

cerita dimulai ketika seekor monster rubah ekor sembilan atau disebut kyubi menyerang konoha,sebuah desa shinobi. kekacauan terjadi dan banyak sekali korban ,akhirnya ada seseorang yang mampu mengalahkan kyubi dengan cara menyegel monster rubah ekor sembilan kyubi dengan cara menyegel chakra kyubi kedalam tubuhnya sendiri dan di dalam tubuh naruto, orang yang berhasil menyegel kyubi adalah Yondaime hokage, hokage ke 4 minato namikaze yang tak lain adalah ayah dari Naruto Uzumaki.

Minato & Naruto




3. DRAGON BALL SUPER



Dragon ball super adalah kelanjutan dari Dragon ball z yang terakhir kali son goku mengalahkan iblis bu, dan kini berlanjut dengan dragon ball super yang menceritakan seorang dewa penghancur beerus bermimpi tentang petarung dari bangsa seiya yang berubah menjadi super seiya god. 

dia pun mencari di seluruh alam semesta dan akhirnya bertemu son gou kou, sehingga terjadi pertarungan dan ternyata kekuatan soun gou kou masih jauh di bawah kekuatan dewa penghancur beerus sama, dan akhirnya son gou kou dan vegeta pun berlatih di tempat dewa penghancur beerus untuk menjadi lebih kuat.

Perubahan super saiya god

4. ARSLAN SENKI




Anime ini menceritakan tentang seorang putra mahkota kerajaan Pars yang bernama Arslan, dimana kerajaan tersebut di ambil alih oleh kerajaan Lusitania

pada usia 14 tahun, Arslan ikut dalam perang untuk pertama kalinya dan kehilangan segalanya, setelah ayahnya raja Andragoras kalah dalam pertempuran.

Arslan sendiri selamat dari peperangan tersebut karena di tolong Daryun pengikut setianya, bersama temanya yang baru  Narsus, Elam, Gieve, Faranggis, Arslan membangun kekuatan baru untuk melawan tentara Lusitania.

Arslan senki


5. SWORD ART ONLINE




Bercerita tentang sword art online, anime ini diangkat dari novel yang menceritakan sekitar 10 ribu orang masuk dalam game virtual, tokoh utama dari anime ini adalah kirito dengan segara cara pemain harus menyelesaikan game ini untuk bisa keluar dari game ini.

Kirito & Asuna



6. BLEACH




Semua orang pasti tahu Anime ini, anime yang sangat populer yang menceritakan seseorang yang bernama Ichigo kurosaki yang dapat melihat dunia roh, karena hal itu keluarga Ichigo sering di ganggu bangsa Hollow atau mahkluk dari neraka sehingga lambat laun Ichigo ikut andil dalam kekacauan di dunia roh.

Ichigo Kurosaki


7.  FAIRY TAIL




Fairy tail menceritakan Natsu yang ditemukan Igneel ayah angkatnya yang berupa naga api yang kuatketika ia masih bayi. igneel mengajarkan kepada natsu bagaimana berbicara dan menggunakan ilmu sihir,
dan petualangan Natsu di dunia sihir dan berbagai pertarungan pun tak bisa terhindarkan antar dewan penyihir


8. NANATZU NO TAIZAI



Anime ini favorit saya karena ceritanya sangat keren tapi season 2 nya agak lama keluarnya anime ini menceritakan tentang 7 pengawal kerajaan yang mengabdikandiri langsung terhadap raja dan nanatzu di fitnah sehingga menjadi burun di seluruh penjuru kerajaan dan di sisi lain pertarungan antar suku iblis pun juga terjadi di anime ini,  anime favorit saya ini

https://www.youtube.com/watch?v=9YZfI-Z6E84


Tidak ada komentar:

Posting Komentar